Pertama se-BaliNusra, NET. Good People Bali Dibentuk Malam Kemarin

hardnews tari fafa

(17/05/2017) Suasana acara pembentukan NET. Good People Bali di JakiBali, malam kemarin. (Tar6)

     Denpasar, Bali – NET. Good People Bali dibentuk pada Rabu, 17 Mei 2017 sekitar pukul 21.00 Wita merupakan yang pertama se-BaliNusra. Acara ini berlokasi di Jaki Bali dan dihadiri mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Udayana, STIKI, STIKOM, dan STD. NET. Good People dibentuk sebagai salah satu wadah fanbase dari NET. TV untuk masyarakat yang senang dengan NET TV.

   “Selain menjadi salah satu wadah fanbase dari NET. TV juga dapat diaplikasikan ke dalam masyarakat baik dari kegiatan dan juga beberapa dari visi-misi yang ada di NET. Good People, yaitu menjadi organisasi yang kreatif, menjunjung tinggi nilai kebersamaan, dan bermanfaat tentunya buat masyarakat,” ujar Gede Pradiva Diningrat selaku NET. Good People Malang.

    NET. Good People Bali dibentuk sebagai tahapan NET. TV untuk membentuk NET. Good People di seluruh Indonesia. Sebelum Bali, daerah yang sudah terbentuk NET. Good People diantaranya, Jabodetabek, Bandung, Malang, Madura, Surabaya, Semarang, Palembang, Banjarmasin, dan Wonosobo. Bali menjadi NET. Good People ke-10 yang dibentuk oleh NET. TV. Untuk menjadi anggota NET. Good People salah satu syaratnya adalah masih aktif diperkuliahan dan mencintai NET. TV.

    “Untuk sementara ini, memang yang aktif diperkuliahan dan juga tidak dibatasi oleh jurusan apapun, jadi semua bisa masuk ke NET. Good People asalkan mencintai NET. TV dan juga mau berkreatifitas di komunitas tersebut,” ujar Gede Pradiva Diningrat.

   Salah satu mahasiswi yang hadir dalam acara tersebut, Diah Ayu (20) mengatakan bahwa dirinya antusias mengikuti acara pembentukan NET. Good People Bali.

   “Saya antusias dengan pembentukan NET. Good People Bali, karena komunitas ini sebagai salah satu wadah saya untuk mempraktekan langsung ilmu yang saya dapat di kampus, kebetulan saya program studi ilmu komunikasi, FISIP, Unud,” ujar Diah Ayu.

(Tar6, Nur6)

Tinggalkan komentar